Kamis, 22 September 2011

Cintaku Tak Harus Memilikimu...(Part 4)


***
            Hari ini pertandingan basket berlangsung di GOR Cendana.Pertandingan berlangsung dengan lancar.Namun sayang hasil yang di peroleh oleh Maya cs belum maksimal.Maya cs hanya bisa mendapatkan juara dua.Sedangkan Ilham cs berhasil mendapatkan juara satu.Dan untuk merayakan kemenangan Ilham cs,maka Ilham malam ini akan mentraktir semua teman-teman satu timnya dan juga Maya cs.
‘’Buat ngerayain kemenangan kami…aku akan mentraktir kalian semua dinner’’. Ucap Ilham seusai pembagian piala malam itu.
‘’Beneran kak ???’’. Tanya Dina dengan mata yang berbinar-binar.
‘’Iya..’’. sahut Ilham.
‘’Eitzzz…jangan di ajak tuh anak kak..ntar makannya banyak banget,truzzz kakak bisa-bisa bangkrut gara-gara nraktir dia…hahaha’’. Ucap Maya.

‘’Iya,si cewek imut kita ini sebaiknya tinggal di penginapan aja degh…ntar mobil kita bakalan sesak…hahaha’’. Goda Ade.
‘’Tauk akh….huh !!!’’. Ucap Dina mulai ngambek.
‘’Tuh kan..dia ngambek..udah-udah,kamu kakak ajak Din…’’. Ucap Ilham pada Dina.
‘’Taukkk!!!!’’. Sahut Dina ketus.
‘’Duhhh…mudah banget nie cewek ngambek..’’. Ucap Reza.
‘’Tinggal aja gih dia…’’. Ucap Vino.
‘’Iya..,ntar kemaleman lhooo…’’. Sambung Reza.
‘’Cacing-cacing di perut aku udah pada demo nih….’’. Ucap Ade.
‘’Emang cacing bisa demo yach ???’’. Tanya Maya.
‘’Perut Ade kan istimewa…jadi cacingnya bisa demo…hahaha’’. Sambung Winda.
‘’Iya donkk….cacing-cacing di perut aku kan udah ku update dulu,jadinya lebih hebat dari cacing-cacing di perut kalian’’. Ucap Ade.
‘’Wah….kalo gitu,cacing-cacing di perut kita juga harus di update dulu degh biar bisa demo…’’. Ucap Maya.
‘’Hahaha…cara update cacing itu gimana sih ??? coz aku cuma bisa update status di facebook aja’’. Ucap Sella.
‘’Di install dulu di aplikasi cacing-cacing keren…..hahaa’’. Ucap Reza.
‘’Emang bisa ,and emang ada???’’. Tanya Eva.
‘’Bisa and ada aja kug’’. Jawab Reza.
‘’By the way….kira-kira cacing-cacing di perut Ade bisa nggak yach demo di hadapan Bu Rika ???’’. Tanya Maya.
‘’Buat apa demo di hadapan Bu Rika ???’’. Tanya Winda.
‘’Biar tuh guru berenti ngasih kita tugas yang banyak….aku aja ampe kewalahan ngerjai tugas dari Bu Rika,hahaha….’’. Jawab Maya.
‘’Ntar aku yang akan nyiptakan cacing keren yang hebat nan gokil yang bisa ngerjain semua tugas-tugas sekolah kita….hahaha,ntar langsung aku patenkan biar nggak ada yang ngambil hasil karya aku’’. Ucap Vino.
‘’Hahaha….jadi inget masalah kebudayaan Reog Ponorogo yang di klaim sebagai punya Negara seberang nih…’’. Ucap Indra.
‘’Nah…makanya,kalo menciptakan sesuatu ,harus cepet-cepet di patenkan,biar nggak di klaim oleh orang lain….’’. Ucap Vino.
‘’Siapa juga mau mengklaim hasil penemuan cacing-cacing kamu !!!!’’. Ucap Winda.
‘’Tauk nih..mimpi aja kale bisa buat cacing yang bisa ngerjakan semua tugas sekolah kita…’’. Ucap Eva.
‘’Kalian ini,yang dibahas masalah cacing yang bisa demo…nggak bakal ada juga,mending bantuin aku bujuk tuh cewek biar berenti ngambek…’’. Ucap Ilham.
‘’Ada kug cacingnya…’’. Ucap Ade.
‘’Iya kak,tuh…di dalam perutnya Ade…hahaha’’. Ucap Maya.
‘’Hmmm…tinggal aja gih nie cewek….cacing ku juga udah pada demo nih…’’. Ucap Indra.
‘’Kamu ini….ngopy paste ucapan aku aja !!!! dasar…’’. Ucap Ade.
‘’Dasar kau tukang copy,bisanya cuma niru mulu….hhaaha’’. Ucap Maya,Winda,Sella,dan Eva sambil menirukan nada dan gayanya Sinta dan Jojo.
‘’Din…udah dunk ngambeknya………kamu kakak ajak kug,ntatr khusus buat kamu,kakak kasih 3 porsi degh…’’. Ucap Ilham.
‘’Beneran ???’’. Tanya Dina.
‘’Iya…’’. Jawab Ilham.
‘’Hore….’’. Ucap Dina.
‘’Dasar tukang makan !!!’’. Ucap Indra.
‘’Dari pada kamu…tukang copy paste ucapan orang,,itu adalah suatu tindakan yang illegal!!!!’’. Ucap Ade.
‘’Hah ???’’.
‘’Yang bener ???,kata siapa ???’’. Tanya Indra.
‘’Kata aku….hahahaha’’. Ucap Ade.
‘’Dasar kamu ini,udah gih…kamu nggak aku bawa di mobil aku,pergi sana..,hush,hush !!!’’. Ucap Indra sambil menggerakkan tangannya seperti orang yang sedang mengusir binatang.
‘’Yeee….aku nggak mau !!!,enak aja kamu ini,pake ngusir aku segala,mentang-mentang punya mobil’’. Ucap Ade.
‘’Emang !!!’’. Ucap Indra.
‘’Udah-udah,kalian ini pada perang mulut mulu,ayo cepet,kita berangkat…’’. Ucap Ilham.
‘’Hore !!!!…’’. Mareka semua bersorak gembira.
Rupanya Ilham membawa mereka semua dinner ke sebuah restoran di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya.Dan secara tak sengaja,mereka bertemu dengan Roby,Andi,Riky,Budi,dan Erick.
‘’Kalian semua di sini ya…’’. Ucap Roby.
‘’Nggak,kami semua di hutan belantara yang jauh dari kota !!!!’’. Ucap Maya ketus.
‘’Aisss….jutek banget kamu sekarang nie ama aku…’’. Ucap Roby.
‘’Emang !!!’’. Ucap Maya.
‘’Apa salahku jadi kamu begini ama aku ???’’. Ucap Roby.
‘’Banyak !!!’’. Ucap Maya.
‘’Ehh…udah-udah,kalian ini kug nggak akur-akur sih jadi orang,,kamu juga Maya,napa sih kamu nggak bisa baik ama Roby???’’. Ucap Ilham.
‘’Tauk akh !!!!’’. Ucap Maya sambil melangkahkan kakinya menjauhi temen-temennya.
‘’Dee….’’. Ucap Ilham sambil mengejar Maya.
‘’Ngapain kalian di sini???’’. Tanya Riky.
‘’Merayakan kemenangan kami…’’. Ucap Reza.
‘’Waw…pesta nih…’’. Ucap Andi.
‘’Iya…kalian mau ikut nggak ???’’. Tanya Indra.
‘’Boleh…’’. Sahut Roby,Riky,Andi,Budi,dan Erick.
Kemudian mereka ngobrol-ngobrol sambil menunggu pesanan mereka datang dan menunggu Maya dan Ilham kembali.
‘’Dhe,kamu ini kenapa sih,kug kayak gitu banget ama Roby???’’. Tanya Ilham.
‘’Masih kesel aja…’’. Ucap Maya.
‘’Balik yukk..’’. Ajak Ilham.
‘’Nggak !!!’’. Jawab Maya.
‘’Ya udah,kita makan di bawah aja ya….’’. Ucap Ilham.
‘’Oke degh kak…’’. Ucap Maya.
‘’Jangan kayak gini lagi ya…’’. Ucap Ilham.
‘’Insyaallah…’’. Ucap Maya.
Sementara itu Reza dan yang lainnya menunggu kedatangan Ilham dan Maya.Tetapi,sampai makan malam mareka habis,Maya dan Ilham belum juga terlihat batang hidungnya.Kekhawatiran merasuk dalam benak mereka.Mereka menkhawatirkan gimana mereka pulang kalo Ilham nggak ada.Soalnya kalo nggak ada Ilham,gimana mereka mau pulang ke penginapan mereka ???,kunci mobil aja Ilham yang megang.Sebenarnya,ada sih mobil satu lagi,tapi mobil satu buah mana cukup buat membawa dua belas orang.Dua belas ???.Emang siapa-siapa aja sih ???.Vino,Ade,Reza,Indra,Winda,Sella,Eva,Dina,Hendra,plus Maya and Ilham.Lho….bukannya Cuma sebelas orang aja ??? truzz,satu orangnya kemana ???. Nah,satu orang nggak ada,wahhh…gimana nih ???,masa satu orangnya ilang ???. Tenang-tenang,sebenarnya orangnya udah lengkap aja,Cuma tambahan satu orangnya ada pada Dina.Dina kan satu-satunya anggota tim basket Bandung yang tubuhnya subur buanggets.Makannya juga buanyakkkk buangets.
Setelah bosan menunggu Maya dan Ilham yang dari tadi nggak keliatan batang hidungnya,hah ??? batang hidung ??? sejak kapan hidung ada batangnya ???,akh…bawel !!!!,banyak tanya aja dari tadi.Next aja gih,coz ceritanya masih panjang,ntar kalo kebanyakan nanya,malahan bisa nggak selesai-selesai degh ceritanya,hohoho,Reza,Roby,Ade,Erick,Riky,dan Andi pergi bermain.Sementara Hendra dan Indra tetap menunggu di meja sambil surfing di internet dengan notebooknya Hendra.
Tak lama kemudian,dua orang yang ditunggu-tunggu kedatangannya akhirnya datang juga.
‘’Hei,kalian ini,dari mana aja baru sekarang balik ke sini ???’’. Tanya Vino pada Ilham dan Maya.
‘’Dari bawah,tadi  kami makan di sana.Soalnya adik tersayangku ini nggak mau makan di atas…’’. Ucap Ilham.
‘’Why ??’’. Tanya Hendra.
‘’Coz Roby juga ikut makan with kalian di atas ‘’. Ucap Ilham.
‘’Oooo….’’. Ucap Hendra dan Vino berbarengan.
‘’Kemana yang lain ??’’. Tanya Maya.
‘’Mereka pada jalan…yang cowoknya pada maen,truzzz yang ceweknya pada jalan-jalan nyari accesoris,katanya sih gitu…’’. Ucap Hendra.
‘’Owh…cari mereka,kita pulang sekarang,udah jam sepuluh malan nih,kasian mereka belum istirahat habis tanding’’. Ucap Ilham.
‘’Okee….’’. Ucap Hendra.
Lantunan lagu milik boyband korea.SHINee with : Hello kembali berbunyi dari hp nya Maya.Dengan malasnya,Maya mengambil hp nya yang sudah sekian jam bersemayanm di kantong celananya.Ia melihat siapa penelpon yang menelponnya malam-malam begini.Dan ternyata….Fery lah yang menelpon Maya.
‘’Halloooo…’’. Ucap Maya denga malas.
‘’Hallo juga,belum tidur ya….’’. Ucap Fery.
‘’Kalo aku udah tidur,mana mungkin aku ngangkat telpon dari kamu….’’. Ucap Maya.
‘’Ooo…gimana hasil pertandingannya say ??’’. Tanya Fery.
‘’Buruk…’’. Ucap Maya.
‘’Hah….buruk napa ???’’. Tanya Fery.
‘’Kami kalah….’’. Ucap Maya.
‘’Ooo…juara berapa ??’’. Tanya Fery.
‘’Dua…’’. Sahut Maya singkat.
‘’Itu juga syukur…’’. Ucap Fery.
‘’Ya…’’. Sahut Maya dengan enggan.
‘’Udah dulu ya..kayaknya kamu udah ngantuk banget…met malam say…’’. Ucap Fery lalu ia mematikan telponnya.
‘’Hmmm….’’. Ucap Maya.
Maya lalu membuka sms yang sudah sejak tadi mengantri untuk di baca.Tujuh pesan masuk yang belum di baca terlihat bersusun manis di dalam inboxnya.Ia lalu membaca sms itu satu persatu.
From : Fery
To     : Maya
Aq tlp y,
From : Stevan
To     : Maya
May..gie ap ??
From : Nidha
To     : Maya
Sobt…f kbr ??
Kangn nih..
From : Mia
To     : Maya
F kbr kk ??
Dd kngen nih..
From : Roby
To     : Maya
Mf.
From : Riky
To     : Maya
Km D’mn ??
Np prg ??..
From : My Mother
To     : Maya
Syank….apa kbr ?? udah maem ato belum nak ??
Kemudian tangan Maya menari-nari di atas keyboard hp nya.Ia membalas semua sms itu dengan cepat.
To     : Stevan
From : Maya
Gie dinner..
To     : Nidha
From : Maya
Baek dunk….
Km ?
Sma..
To     : Mia
From : Maya
Baek dd,
Sma,
To     : Roby
From : Maya
y.
To     : Riky
From : Maya
Aq di tmpt klean mkn,
Ad something.
To     : My Mother
From : Maya
Baik ma…udah dunk ma…
Tak lama kemudian Vino,Reza,Ade,dan yang lainnya tiba di tempat Maya,Indra,Ilham,dan Hendra menunggu.Setelah mengobrol sebentar,mereka kemudian pulang ke penginapan mereka,sedangkan Roby cs malah pergi jjm.
Tak sampai seperempat jam,Maya dan teman-temannya sampai di penginapan.Hujan deras telah menyambut mereka diluar mobil.Mereka bergegas pergi ke kamar mereka masing-masing untuk beristirahat.
***
            Pagi itu,Maya di bangunkan dengan suara hpnya yang berdering nyaring.Rupanya mamanya yang menelponnya di pagi-pagi buta ini.
‘’Haloo…’’. Ucap Maya dengan suara yang masih sangat mengantuk.
‘’Halo sayang…lho,kamu baru bangun tidur ya,kug suaranya berat banget ??’’. Ucap mama.
‘’Emh…iya ma…masih ngantuk banget nih….tadi malam baru tidur jam sebelas,makanya ngantuk banget,mna seharian gak ada istirahat lagi…’’. Sahut Maya.
‘’Kalo gitu,shalat subuh aja dulu,ntar baru tidur lagi’’. Ucap mama.
‘’Iya ma…’’. Sahut Maya.
‘’Ya udah,cepet shalat sana,ntar keburu pagi’’. Ucap mama.
‘’Iya ma…dagh dulu ya..’’. Ucap Maya.
‘’Ya’’. Sahut mama singkat.Dan kemudian sambungan telpon di putus.
Kemudian Maya mematikan hp nya dan me-chargernya.Lalu ia mengambil air wudhu dan shalat.Setelah itu ia kembali terlelap tidur hingga mentari telah menampakkan wajahnya.
‘’Hoahhhh…..’’. Ucap Maya saat sinar matahari telah masuk ke kamarnya.
‘’Woy…bangun !!!’’, Ucap Maya pada Winda.
‘’Emmhhh….ngantuk !!!’’. Sahut Winda.
‘’Sel…bangun…’’. Ucap Maya.
‘’Va…bangun…’’. Ucap Maya.
Tapi tak ada satu orangpun yang mengherani Maya,mereka semua masih terlelap dalam tidurnya masing-masing.
Maya merasakan badannya tiba-tiba panas,hidungnya mulai terasa sesak,dan ia mulai lemas.Ia merebahkan badannya kembali di atas ranjang dan kembali tertidur.
Jam sudah menunjukkan pukul delapan pagi.Winda terbangun dari tidurnya.Disusul Eva,Sella,dan Dina.Sedangkan Maya masih tertidur.
‘’May…bangun..’’. Ucap Winda.
‘’Astaga…Maya…tubuhmu panas banget…kamu demam ya…’’. Ucap Winda.
‘’Nggak tau…badanku lemes banget…’’. Ucap Maya.
‘’Udah minum obat ??’’. Tanya Eva.
‘’Belum…udah..nggak papa aja kug aku,paling bentar age sembuh…’’. Ucap Maya.
Tak lama kemudian,apa yang dikatakan oleh Maya ternyata benar.Maya udah nggak lagi demam.Bahkan mereka berlima sudah jalan-jalan keluar penginapan untuk nyari makanan.
‘’Kalian ini,lambat banget sih…’’. Ucap Riky.
‘’Apa’an ??’’. Tanya Maya tak mengerti.
‘’Katanya mau jalan,kug lambat banget sih…’’. Ucap Roby.
‘’Jalan ???…maksudnya ??’’. Tanya Maya semakin tak mengerti.
‘’Baca aja nih sms…’’. Ucap Roby sambil memperlihatkan sms dari Maya.
To     : Maya
From : Roby
Jj Yuuu…
To     : Roby
From : Maya
Okkehh…
‘’Aku nggak ada ngirim sms kayak gini..’’. Ucap Maya.
‘’Tapi nih buktinya…’’. Ucap Roby.
‘’Udah akh….ikut aj ngapa…’’. Ucap Sella.
‘’Ayo cepetan,kita jalan,ntar kami tinggal baru tau…’’. Ucap Andi.
‘’Iya May…emang kamu mau kami tinggal ndiri ???’’. Tanya Eva.
‘’Iya..iya,aku ikut…’’. Ucap Maya.
Sementara itu,saat mereka tenga asyik mengelilingi kota Surabaya,Maya malah asyik sms’n ,ama Stevan.Maya tak memperdulikan temen-temennya yang asyik bercanda ria,karna sebenarnya ia gak mau ikut jj bareng mereka.Tapi mau gimana lagi,Maya juga gak mau tinggal sendirian di penginapan.
Tak terasa,seminggu telah berlalu.Hari ini,Maya dan teman-temannya akan pulang ke Bandung.Jadwal mereka pulang pada pukul 10.00 WIB.Dan sebelum mereka pulang,Roby meminta Maya untuk menemuinya di suatu tempat.
Setelah siap mengepak semua barang bawaannya,Maya kemudian berjalan menuju ke minimarket di dekat penginapan.Disana ia mencari-cari cemilan yang bisa di bawa untuk ngemil di perjalanan.Tak berapa lama,Roby pun datang.Tepat saat Maya mulai jenuh menunggunya di minimarket itu.
‘’Sekarang pukul berapa ???’’. Tanya Maya ketika Roby datang.
‘’Pukul 09.15 ‘’. Sahut Roby.
‘’Kamu sadar,apa yang kamu lakukan ???’’. Tanya Maya.
‘’Nggak..’’. Sahut Roby.
‘’Kamu udah telat 15 menit,dan udah membuat aku bete nungguin kamu ‘’. Ucap Maya.
‘’Maaf…tadi aku jemput adikku dulu,coz hari ini dia pulang cepet,and ortuku age pada sibuk’’. Ucap Roby.
‘’Ooo…’’. Ucap Maya.
‘’Ya…’’. Sahut Roby.
‘’Ngapaen kamu nyuruh aku ke sini ???’’. Tanya Maya.
‘’Eeee…..kamu mau nggak ??’’. Tanya Roby.
‘’Mau apa ??’’. Sahut Maya.
‘’Emm…’’.
‘’Mau apa ??’’. Ucap Maya mengulangi pertanyaannya.
‘’Balikan age ama aku…’’. Ucap Roby.
‘’Apa ??’’. Ucap Maya.
‘’Mau nggak ???’’. Tanya Roby.
‘’Emm…gimana ya..’’. Sahut Maya.
‘’Aku nggak maksa kamu kug,terserah kamu mau ato nggak,tapi aku bener-bener cinta ama kamu…’’. Ucap Roby.
‘’Emm…ntar aja ya.jawabannya,nunggu aku udah nyampe Bandung…’’. Ucap Maya.
‘’Sekarang aja ngapa ???’’. Tanya Roby.
‘’Aku mikir-mikir dulu…’’. Ucap Maya.
‘’Nta nomer hp kamu dunk…’’. Ucap Roby.
‘’Kan udah ada…’’. Ucap Maya.
‘’Ilang…coz kemarin hpku rusak…’’. Ucap Roby.
‘’Ya udah kalo hilang,salah sendiri pake ngilangin nomerku…’’. Ucap Maya.
‘’Tapi kan itu nggak sengaja…’’. Ucap Roby.
‘’Bo’onk….’’. Ucap Maya.
‘’Lho,bo’onk kenapa ???’’. Ucap Roby.
‘’Dua hari yang lalu kamu ada ngirim sms ke aku…’’. Ucap Maya.
‘’Iya…truzz nomer kamu terhapus..nomer mereka yang laen juga terhapus…’’. Ucap Roby.
‘’Ooo…’’. Sahut Maya.
‘’Minta nomer kamu….’’. Ucap Roby.
‘’Minta aja ama Riky…’’. Ucap Maya.
‘’Ya degh…’’. Sahut Roby.
Maya kemudian meninggalkan Roby sendirian di minimarket dan berjalan menuju penginapan mereka.Tapi Roby ternyata mengejar Maya.Dan setelah Roby membujuk Maya,akhirnya Maya mau juga member tahukan nomer hp nya kepada Roby.
‘’Nih dia orangnya…ditunggu-tunggu ternyata malah asyik berduaan’’. Ucap Reza.
‘’Siapa yang berduaan ???’’. Tanya Maya.
‘’Kalian lah….siapa lagi,hantu ??’’. Ucap Reza.
‘’Oo…nggak kug,tadi aku dari minimarket,terus ketemu Roby’’. Ucap Maya.
‘’Ketemu ato ketemuan ???’’. Ucap Indra.
‘’Terserah kalian aja degh…asal kalian bahagia !!!’’. Ucap Maya.
‘’Ngambek ya….’’. Ucap Ilham.
‘’Nggak,ayo pulang…’’. Ucap Maya.
‘’Yooo…cepet masukin barang-barang kalian…’’. Ucap Ilham.
‘’Oke degh…’’. Sahut yang lain.
Tak lama kemudian,mereka sudah selesai memasukkan barang-barang mereka ke dalam bagasi mobil.Dan setelah mengucapkan salam perpisahan,mereka menaiki mobil .Baru saja mereka hendak meninggalkan penginapan,seseorang cewek berteriak menyebut nama Maya,Eva,dan yang lainnya.Indra dan Ilham segera menghentikan mobilnya.Dan mereka keluar untuk melihat siapa sih cewek yang berteriak-teriak menyebut nama mereka.
‘’Ayu ???’’. Ucap Maya seolah tak percaya saat melihat cewek itu.
‘’Itu Ayu kan ???’’. Tanya Eva.
‘’Iya,,kayaknya itu Ayu degh….’’. Ucap Indra.
‘’Heiii…kalian ini,di panggil kug lama banget nyahutnya…’’. Ucap cewek itu.
‘’Kamu Ayu kan ???’’. Tanya Reza.
‘’Ya iya lah aku Ayu…kenapa sih kalian ini ngeliatin aku kayak ngeliatin orang baru kalian kenal satu detik ???’’. Ucap Ayu.
‘’Kangen tau !!!’’. Ucap Maya dan saat itu juga Maya memeluk Ayu.
‘’Kamu tinggal di sini ya…’’. Ucap Reza.
‘’Iya Za,,aku pindah ke sini lagi,lama kita gak ketemu…’’. Ucap Ayu.
‘’Ehmm..kayaknya ada yang mau balikan age nih…’’. Ucap Sella.
‘’Siapa ??’’. Tanya Ayu.
‘’Nggg….nggak ada kug..hehehe’’. Sahut Sella.
‘’Kalian kug nggak bilang-bilang ama aku kalo kalian ada di sini ??’’. Ucap Ayu.
‘’Boro-boro mau bilang and ngasih tau kamu..nomer kamu aja nggak punya…’’. Ucap Maya.
‘’Ganti nomer age ya….’’. Ucap Vino.
‘’Iya kak,,nomer aku yang kemarin ntu terblokir….’’. Ucap Ayu.
‘’Umh…kamu mau ikut kami pulang ke Bandung ???’’. Ucap Ilham.
‘’Nggak…aku cuma mau ketemu kalian aja…’’. Ucap Ayu.
‘’Darimana kamu tau kalo kami ada di sini ???’’. Tanya Maya.
‘’Dari sepupuku…’’. Ucap Ayu.
‘’Siapa ??’’. Tanya Maya.
‘’Della…’’. Sahut Ayu.
‘’Yang mana ya ???’’. Tanya Maya.
‘’Yang jadi kapten tim basket cewek itu lho…’’. Ucap Ayu.
‘’Owh…yang tomboy itu…’’. Ucap Maya.
‘’Hah….yang tomboy ntu sepupu kamu ??’’. Ucap Dina sambil mengunyah coklat silver queennya.
‘’Iya…’’. Ucap Ayu.
‘’Beda banget ama kamu…’’. Ucap Winda.
‘’Hehehe…kalian mau pulang sekarang ya….’’. Ucap Ayu.
‘’Yupss…’’. Sahut Maya.
‘’Mau ikut ???’’. Tanya Reza.
‘’Nggak..’’. Ucap Ayu.
‘’Kami pulang dulu ya …’’. Ucap Indra.
‘’Ya…’’. Sahut Ayu.
‘’Eh May…nih kartu nama ku…ada nomerku di situ…’’. Ucap Ayu.
‘’Okehh..thanks ya…,bye Ayu…’’. Ucap Maya.
‘’Bye too…’’. Ucap Ayu.
Indra,Maya,dan yang lainnya segera meninggalkan tempat itu,meninggalkan Ayu yang terdiam menatap kepergian mereka yang lenyap di tikungan jalan.
‘’Kamu yang di sanggar tari itu kan ???’’. Ucap Budi.
‘’Ya…kamu kakaknya Silvia kan ???’’. Ucap Ayu.
‘’Iya…by the way nama kamu siapa ???’’. Tanya Budi.
‘’Ayu,kamu ???’’. Sahut Ayu.
‘’Budi,..kamu pemilik sanggar tari itu kan ???’’. Ucap Budi.
‘’Bukan…sanggar itu milik kakakku,aku hanya menjaga dan membinanya saja….’’. Ucap Ayu.
‘’Owhh…’’. Ucap Budi.
‘’Hmmm…aku duluan ya…’’. Ucap Ayu.
‘’Ya…’’. Sahut Budi.
Ayu pergi meninggalkan mereka berlima.Dan tak lama kemudian,kelima cowok itu juga pergi meninggalkan penginapan.
_to be continue…._

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terima kasih sudah meninggalkan komentar di artikel ini ...
salam blogger ^^