Minggu, 06 Mei 2012

Let Me Breath Again (Part 4) ...

hay hay hayy ... niken balik lagii ... kali ini mau ngelanjutin ng'post cerbung .. hehe ,,cerita ini fiksi ,,so enjoy aja yaa ngebacanya ... okeyyy langsung aja yahh ... cekidottt ^^



#Part 4

‘’ Trims yaa ‘’. Ucap ku dengan riang pada Alex saat kami sudah tiba di depan rumahku.
‘’ Iyaa non … ‘’. Sahut Alex sambil tersenyum padaku.
‘’ Bisa minta no loe ?? ‘’. Tanya Alex padaku.
‘’ Boleh … ‘’. Sahutku .
‘’ Oiyaa , Mampir dulu Lex … ‘’. Ucapku pada Alex.
‘’ Ga usahh deh … lain kali aja yaaa non … Aku pulang dulu ‘’. Ucap Alex.
‘’ Iyaaa dehh , hati-hati yaa .. byee ‘’. Sahutku .
Alex hanya tersenyum padaku. Lalu Ia menyalakan mobilnya dan pergi meninggalkanku.Menghilang di balik tikungan jalan. Aku pun masuk ke dalam rumah dengan senyum mengembang.
Ternyata Mang Udin harus ke bengkel dulu . Karena tadi mobil papa bocor saat perjalanan ke sekolahku . Untung aku ga nolak tawaran Alex. Kalo ga … ieuhhhh . Tau aja kan , mesti NUNGGU !!!. Dan aku paling benci ama yang namanya MENUNGGU . Apaan coba pake nunggu segala . Buang-buang waktu aja . Masih banyak pekerjaan lain yang lebih penting dari pada menunggu.

*****
Alarm jam beker ku berbunyi nyaring . Baru pukul 05.00 . Hummm … masih pagi banget . Aku mengambil ponselku yang ku sembunyikan di bawah bantal . Ternyata ada 2 pesan masuk yang udah nangkring di inboxku . Umm , siapa yaa ?? pagi-pagi udah ada sms masuk . No ga aku kenal lagi . Siapa yaaa … Aku paling malas membuka sms dari orang yang ga aku kenal . Tapi akhirnya sms itu aku buka juga .

From : 085757575757
To : Niken
Pagii non …

Aduhhh … siapa sih ga jelas banget nih sms dari siapa . Pake manggil non segala . Emang aku siapanya dia . Ku buka lagi sms ke dua .

From : 085757575757
To : Niken
Woyyy non … bangunnn… udah pagiii …
#Alex.

Astagaaa … Ternyata dari Alex toh . Pagi-pagi udah sms . Ganggu tidur nyenyakku aja . Pagi banget dia sms aku . Emang jam berapa dia bangun . Tak lama kemudian aku mengetikkan sms balasan kepada Alex .

To : 085757575757
From : Niken
Nih gw udaa bangun , pagi banget loe sms gw

Kemudian aku mengirimkan sms balasan ke Alex. Meletakkan kembali ponselku di bawah bantal , dan pergi mandi.Ini kebiasaanku . Meletakkan ponsel selalu di bawah bantal dan mengaktifkan mode silent di ponsel . Karena itu teman-teman SMP ku dulu suka marah-marah ke aku gara-gara setiap mereka nelfon , pasti ga aku angkat . Hufttt.
=====================================================================
Brrrrrr …. Dingin banget airnya. Ucapku dalam hati . Aku segera mengambil ponselku yang ku letakkan di bawah bantal . Yaappp , ada sms balasan dari Alex .

From : Alex
To : Niken
Jam segini baru bangun ??
WAWWW , gkgkgk

To : Alex
From : Niken
Emg napa . udh deh , gw mo bljr dulu .

Tak berapa lama , dating sms balasan dari Alex.

From : Alex
To : Niken
Tumben rajin ..
@.@

Aku tak menghiraukan sms dari Alex. Kemudian aku segera mengambil air wudhu , dan shalat . Kemudian membuka buku pelajaran sebentar , dan bersiap-siap untuk berangkat sekolah.


@SMAN14
Aku segera menuju kelas X-6 . Di depan kelas X-1 , lagi-lagi aku mesti berhenti . Iyfa , Angel , dan Keysha mencegatku di sana .
‘’ Bisa minggir ga ‘’. Sahutku ringan.
‘’ Ngapain loe kemaren pulang bareng Alex ‘’. Ucap Iyfa dengan nada yang sangat sinis . Melebihi sinisnya Xing padaku.
‘’ Mau tau aja ‘’. Sahutku .
‘’ Ieuhhhhh ... KAMSEUPAY banget deh jawabannya ,iya kan Key ? ‘’. Ucap Angel setelah mendengar jawabanku .
‘’ Yuupp ... maklum rakyat jelata kita ... jadi jawabannya pada ga mutuu ... hahaha ‘’. Sahut Keysha sambil tertawa.
‘’ Ieuuhhhhh ... yang KAMSEUPAY itu gaya bicara loe kaleee ... cewek centill amett ... palingan sekali tonjok juga nangiss ... hahaha ‘’. Ucapku pada mereka.
‘’ Berani banget loe ngomong gitu ama kami !! ‘’. Ucap Iyfa.
‘’ Why not ? emang loe siapa gw ? suka-suka gw donkk ‘’. Sahutku dengan santai.
‘’ Shitttttt .... cewek ga tau sopan santun !! ‘’. Ucap Iyfa.
‘’ Pantes aja Xing benci banget ama dia ‘’. Sahut Angel.
‘’ Ou yaaaahhh ?? ‘’. Sahutku.
PLAKKKKKKK .....
Sebuah tamparan dari Iyfa mendarat di pipiku . Dan tepat saat itu Alex dan Val melihat kejadian itu . Alex segera berlari menuju ke arahku .
‘’ Aduhh Fa , gimana nihh ‘’. Ucap Angel .
‘’ Dasar cewek sialan !! pasti Alex bakalan benci ama gw !’’. Ucap Iyfa .
‘’ I hope it ‘’. Sahutku ringan.
‘’ Loe ga apa-apa kan ? ‘’. Tanya Alex sambil memegang pipiku . ( Kapan yaaa bisa kek gini ??? #khayalantingkattinggi ) .
‘’ Ga apa-apa kug ‘’. Sahutku dengan cuek.
‘’ Apa-apaan loe Fa , tega bener nampar Niken ‘’. Ucap Val.
‘’ Dia tuh yang mulai ... ‘’. Sahut Iyfa.
‘’ Lex , mending loe urusin fans loe yang kurang ajar ini , dia iri gara-gara kemaren gw nebeng ama loe ... ‘’. Sahutku ceplas ceplos .
‘’ Gw yang ngajak Niken pulang , emang kenapa Fa , ga suka ? ‘’. Tanya Alex .
‘’ Kalo iya kenapa ??? ‘’. Sahut Iyfa .
‘’ Mending loe kasih dikit waktu loe buat fans loe ini , dan tolong ajarkan yaaa biar lebih sopan dengan orang ‘’. Sahutku . Kemudian aku segera pergi meninggalkan mereka.
‘’ Kenn .. ‘’. Ucap Alex . Tapi aku sama sekali tak menghiraukannya.
‘’ Ingat Fa , sekali lagi loe ketahuan kek gitu ama Niken , ga ada harapan buat loe jadi temen gw ! ‘’. Ucap Alex .
‘’ Tapi Lex... ‘’. Sahut Iyfa . Ia tak melanjutkan kalimatnya . Dan memilih diam.
‘’ Ayo kita pergi Val ‘’. Ucap Alex pada Val .
‘’ Dasar cewek sialan !! ‘’. Ucap Iyfa dengan geramnya.


@X-6
Setibanya di kelas . Tiba-tiba aku pusing-pusing . Tapi aku hanya diam . Aku memilih diam di bangku ku dan bersandar di kursi . Ga tau kenapa tiba-tiba aku merasa lelah . Badanku juga mendadak panas . Tapi kaki ku tetap dingin .
‘’ Astaga Ken ... loe kenapa ? ‘’. Tanya Susan padaku .
‘’ Ken ... loe kenapa , wajah loe pucat banget , loe sakit ? ‘’. Tanya Chacha . Nama sebenarnya sih Anisa Riana . Dia teman akrabku juga dari SMP . Tapi kami biasa manggil dia Chacha .
‘’ Ga kug , gw ga apa-apa ‘’. Sahutku sambil tersenyum.
‘’ Tapi badan loe panas banget Ken ... ‘’. Ucap Chacha setelah ia memegang dahiku.
‘’ Ga apa-apa Cha , San .. gw baik-baik aja , mungkin hanya kecapean . Bentar lagi pasti hilang kug ... ‘’. Sahutku sambil tersenyum .
‘’ Ya udah, kalo gitu , tapi kalo ada apa-apa , panggil kita yaa ‘’. Ucap Susan .
‘’ Iyaa ... ‘’. Sahutku pelan.
‘’ Kami tinggal dulu yaaa ‘’. Ucap Chacha . Aku hanya mengangguk pelan .
Ga tau kenapa tiba-tiba aku merasa haus sekali . Aku mencoba berdiri . Dan berhasil . Meskipun keseimbanganku masih belum stabil. Aku melangkah ke luar kelas . Kelas masih sepi . Susan dan Chacha pasti sedang jalan-jalan keliling kelas . Biasa .. petugas keamanannn ... Hahahaha . Tapi ketika aku baru saja melangkah keluar dari kelas , semua terlihat gelap . Gelap dan hitam !!! .


Maaf kalau ceritanya jelekk ,, kritik dan sarannya yaa ... ditungguu ...
Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terima kasih sudah meninggalkan komentar di artikel ini ...
salam blogger ^^