Senin, 07 Mei 2012

Galauuu.com


Astagaa Va ... galau nih aku gara-gara baca cerpen km ,, asddghjkl -_- ,, jadi ingat seseorang ... seharusnya udahh lupa va ... galauuuuuu bangettt ,, cinta yang lain ... tapi km ga maksud nyindir aku kan va ?? jadi ingatt ... ingat bangett ... “Ya, aku bukan pilihan hatimu, kamu telah memilih Cinta Yang Lain. Ku ikhlas menerima nya, walau ku tau, ku pasti terluka. Kenanglah cinta, cerita indah antara aku dan kamu SELALU”. galau jadinya va ... iya aku tau dy emg milih cinta yang lain , ga usah di sindir juga kali va ... aduhhh galauu ... udahh belajar ikhlas ... tapii masih aja ga tau gimana jadinya kalau aku bakalan ketemu tuh org ... Iya ,, aku terluka ... lukaaa dalemmmm bangettt .... sakittttttt ... aku selalu mengenang cerita itu ... tapi dia ?? ngarep aja sampe nangis kristal juga ga bakalan mungkin !! . ironiss bangett sihh ... disini masihh terjebak di masa lalu , masih mengenang cerita beberapa tahun yang silam ,, tapii dianya aja malah asyik-asyikan sama yang lainn ... arghhh ... ieuhhhh .... coba kalian rasainn gimana sih rasanyaaa ...  manis pahit atau asin atau apa ... arghh galauuu dehhh oiya galau juga rupa2 rasanya ada merah kuning kelabu merah muda dan biru .... loe kira balon apahhh ??? udahh deh intinyaaa aku galauu , dan itu semua ngingetin aku dengan dia ...

ada dikit kata-kata nihh ... 

'' Tuhan , aku tau aku bukan siapa-siapa dalam kehidupannya . Aku hanya sebuah lembaran usang kehidupannya yang pernah terukir di dalamnya nama diriku . Jauhh ... di dalam lembaran-lembaran usang yang seharusnya berada di onggokan abu bekas bakaran ... Aku pengen move on ,, aku lelah harus move on tapi harus kembali mengingat dirinya seperti yang terjadi pada malam ini ... ''

2 komentar:

  1. hehe, mpe galau gt lahh , :D

    BalasHapus
  2. galauuuuuuuuuuuu bangeeeeeeee ''t'''a jja smpe ga kedengaran lagiii ... >.<

    BalasHapus

terima kasih sudah meninggalkan komentar di artikel ini ...
salam blogger ^^