Senin, 07 Mei 2012

Alasan Ganti Template ....

Kali ini template blog ku di dominasi dengan warna putih dan salju . Aku juga ga tau kenapa tiba-tiba aku pengen ganti template kesayanganku dulu dg template baru ini . Yang aku fikirkan , aku ingin menjadi penyejuk jiwa ortu aku , sahabat2 aku , temen2 aku , org2 di sekitar aku , dan penyejuk bagi seseoranng yang aku pun ga tau itu siapa . Yapp seperti salju yang dinginnya menyejukkan setiap orang . Aku ingin menghiasi hati merekaa dengan ribuan serpihan2 salju yang turun . Aku ingin menjadi lebih dewasa seperti template itu , dengan kesederhanaan warnanya yang berarti kesederhanaan hatiku . Aku ingin seperti itu , menjadi pribadi yang low profile , seperti warna salju yang putih suci . Yang berjatuhan di atas tanah . Salju itu rela jatuh di atas tanah , di injak2 , dsb . Ia sangat merendahkan diri . Tapi bukan berarti aku ingin menjadi org yg tertindas . Salju itu putih suci . Aku benar-benar ga ngerti apa alasan aku yang sebenarnya . Mungkin terpengaruh oleh mood . Aku memang benar-benar sedang sepi , dan dingin . Mungkin ada yang tau maksud ucapanku itu . Sepiii bangetttttttt .... tanpa kamu !! iya tanpa kamu !!! aku ga tau harus bilang apa , tapi sampai saat ini aku bener-bener ga bisa move on ... aku masih ingin begini ... sepiii n' sunyi ... Aku juga ga tau ini untuk siapa ,, aku juga ga tau siapa org yang aku maksud ... Semua itu tergambar secara abstrak di hati aku ... benar-benar ga jelas ... rasa itu ada tapi aku ga tau untuk siapa ... Aku masih belum bisa menerima yang baruu sampai hati aku bisa secerah musim semii .... iyaaa , mungkin kalau udh dapat bakal ganti template lgiii ... haha ,, tapi bukan itu juga sihh ... hmm ... aku heran , kenapa warna blog kku di dominasi dg warna putih dan mp3'a juga lagu yang slow ....
putih itu suciii ,, putih itu juga merupakan lambang kedewasaan bagiku ,, aku pengen bisa lebih baik lagii , aku pengen menjadi seseorang yg sederhana , seperti warna putih daan tentunya seperti butiran salju yang turun dari langitt ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah meninggalkan komentar di artikel ini ...
salam blogger ^^