Senin, 16 Juli 2012

Putih Abu-Abu 4 ( Terpisahkan oleh sebuah kata ----) IPA !!! )


Gak kerasa udah 1 tahun kami aku lalui bersama , padahal sepertinya baru beberapa bulan aja di kelas 1 SMA , padahal rasanya baru aja di MOS , ehh ... udah kelas 2 SMA sekarang .
Putih abu-abu di kelas 2 SMA ... rasa galau itu tiba-tiba muncul . Galauuuuu bangettt , bayangkan pisah kelas sama temen-temen X-6 tercinta , aku menyebutnya X-6 itu kelas GALAU , eitsssss ... jangan salah yaaa . Disini maksud aku GALAU itu singkatan dari ---) Generation Always Learn And Unity . Cocok banget kata-kata itu buat anak-anak X-6 yang selalu belajar dan belajar . X-6 yang demokratisnya tinggi banget , ada masalah apapun di selesaikan bersama , berembuk bersama , bermusyawarah untuk mencari jalan penyelesaiannya , dengan persahabatan dan persaingan yang kental , cinta dan kasih sayang , canda tawa , semuanya . X-6 yang sangat berbekas di hati .
Rasanya semua begitu cepat berubah . Tentang aku , kamu , mereka ... iya ini semua tentang kita , tentang semua kebersamaan kita , kegilaan kita , ahh ... semua mungkin memang tidak berakhir , tapi semua mulai memudar seiring dengan perpisahan kita menjadi 3 kelas .
Ini bukan tentang apapun , ini hanya tentang persahabatan dan kebersamaan remaja putih abu-abu yang dipisahkan oleh sebuah kelas . Ini bukan tentang rasa kebencian dengan dipisahnya kelas , iya aku tahu semua ada hikmahnya ... tapi ...
Bagi aku mereka semua not only my friends or my bestfriends , but they are my life . Ada kesedihan tersendiri yang tak bisa di jelaskan seberapa besarnya sedih itu menyelimuti hati ku . Ada sesuatu yang hilang dari hidup ini ketika mengetahui kita terpisah . Gak ada lagi main poker bareng , canda bareng , jajan bareng , gila bareng , ngerjain tugas bareng ... de el el . Semua masih terasa berat .
Elsa , Icha , Vae , Kikuk , Qie , kami berenam di pisah menjadi tiga kelas , masing-masing 2 orang satu kelas . Elsa dan Kikuk di IPA1 , aku dan Vae di IPA2 , Icha dan Qie di IPA3 . Terus teman-teman yang lain , Prima si Ketua kelas X-6 , Ifan wakilnya , Isti sekretaris , hanafi bendahara ,  terus ada Dedew , Piyah , Ulfah , Misna , Ayu , Ifin , Ifit , Eba , Rusiana , Rasidah , Dedes , Norman , Fahrul ... huaaaaa anak-anak X-6 yang WAWWWW ...
Ini bukan tentang perpisahan di antara kita , tapi ini tentang kesedihan dan mungkin masih berat untuk menerimanya . Kita bukan terpisah , kita tetap bersama , tapi kita hanya di batasi waktu untuk bermain bersama dengan kelas yang berbeda-beda . Ini tentang sebuah rasa bukan sebuah kata-kata belaka . Ini tentang kita bersama , dan bukan tentang aku . Ini tentang kita semua . Ini tentang masa-masa kelas X yang sangat aku rindukan . Semua terasa sangat berbekas di hati , mungkin karena kita yang selalu bersama setiap hari , jam , menit , dan detik . Tertawa dan sedih bareng .
Terutama bareng Elsa , Icha , Vae , Kikuk , dan Qie , gak ada jajan bareng , main poker bareng , dungkung apa jungkung tuh ?? ahhh saya lupa lagiiii . miss dungkung atau jungkung tuh , haha siapa miss dungkung kitaaa nanti ?? ehhh , tempat keramat main poker di mana ? pake kutukan poker segalaa .. ahh truz kalo sudah kek gitu jadinya ketawa bareng , ntar 1 snack bagi rame-rame , main poker rame-rame ... huaaaa , kangennnn ...  kangen kebersamaan kita , kenapa semua masih terasa berat ? apa mungkin karena masih kurang bisa menerima , apa mungkin kita butuh waktu untuk menerima semua ini dan benar-benar menerimanya . Iya ... sekali lagi semua ini terpisahkan oleh satu kata .... yaitu IPA . Tapi ini adalah salah satu dari perjalanan hidup kita yang penuh warna , dan tantangan . Perjalanan hidup kita yang satu persatu akan menjadi sebuah kenangan indah di hati dan memory kita masing-masing . Aku tahu , kita hanya belum bisa benar-benar menerimanya , karena semua masih terasa begitu singkat . Yeahhh my friends ... this is about our life . Our best memory . With you and we are together everyday . 

1 komentar:

terima kasih sudah meninggalkan komentar di artikel ini ...
salam blogger ^^