Senin, 02 Juli 2012

Putih abu-abu


Gak nyangka banget gue udah jadi anak kelas XI IPA . Gak nyangka banget gue udah ngelewatin masa putih abu-abu selama setahun . Oke , gue di terima di Islamic High School pada tanggal 9 Juli 2011 di kelas X-6 . Iya , X-6 . Gue gak mau cerita panjang lebar tentang X-6 itu kelas apa , unggulan atau buangan . Gue gak peduli . Banyak yang bilang X-6 itu kelas unggulan , ada juga yang bilang X-6 itu kelas buangan , it’s oke . Whatever you say about it yahh ... Faktanya kalian harus tahu kenyataan yang sebenarnya tentang X-6 MAN Selat Tengah Kuala Kapuas untuk tahun 2011/2012 . Ingat bukan untuk tahun 2012/2013 , karena sekarang semuanya sudah berbeda . 180 derajat !!!
Pertama kali gue masuk Islamic High School terutama di kelas X-6 ,gue ngerasa gue gak perlu terlalu serius yah , santai-santai saja . Bahkan sialnya gue terlalu sibuk untuk urusan ini itu . Turun sana , turun sini . Baru pulang sekolah berangkat lagi ke sekolah . Kegiatan inilah itulah . Ulangan blok masih aja di anggap remeh , malah gue sempat izin buat ngikutin perlombaan gerak jalan . Hebat banget kan gue ??? hebattttt banget . Saat ulangan semester juga gue malah tidur , Cuma belajar sedikitttt banget . Dan hasilnya ?? ranking gue turun drastis . Turunnnnnnnnnn guysss . 6 peringkat kebawah dari peringkat gue waktu di SMP . Frustasi banget waktu tahu hasilnya . Iya , emangsih gue udah ngeduga sebelumnya , tapi kan , gak seburuk ini juga hasil yang di bayangkan . Bayangkan deh , turun 6 peringkat dari peringkat biasanya , yah kalo 1 atau 2 peringkat masih mending , masih bisa di toleril , ini 6 peringkat ? WAWWWWWW ...
Gue pulang ke rumah dengan perasaan hampa . Ia gue sedih . Tapi gue tahu diri donk . Ia gue sadar ini salah gue ,bukan salah siapa-siapa dan MUTLAK salah GUE sepenuhnya .Gue terlalu sibuk dengan kegiatan . Akhhhhh ... mengabaikan pelajaran , gak belajar . WAWWWW contoh murid yang hebat kan ?? #Damnnnnn ...
Dan gue sangat ngerasa tersiksa dengan semua ini . Semua yang sudah gue alamin . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah meninggalkan komentar di artikel ini ...
salam blogger ^^