Jumat, 20 April 2012

Let Me Breath Again ( Part 2 )

 Cerita ini cuma fiksi ...
so be enjoy n' be good reader yakksss


#Part 2

‘’ Ehh ... loe ngapain duduk di situ ! ‘’. Bentak Xing padaku .
‘’ Loe lagii ... ngapain sehh nyari masalah aja ! ‘’. Sahutku.
‘’ Gw mau duduk paling depan ! ‘’. Ucap Xing .
‘’ Siapa sehh loe , berani bentak-bentak gw ‘’. Ucapku sambil menahan emosi .
‘’ Gw leader FAME !! ‘’. Sahutnya keras . Sekarang semua tatapan mata di kelas terfokus padanya.
‘’ Aaaaa .... leader FAME .... ‘’. Teriak beberapa cewek dari arah belakang.
‘’ Ooo ... jadi mentang-mentang loe leader FAME , gw harus bilang WAWW gituu ?? harus nurutin semua keinginan loe ? ieuhhhh ... Ga dehh ... ‘’. Sahutku .
‘’ Jadi loe mau nyari masalah gitu sama gw ? ‘’. Ucap Xing.

‘’ Ga gitu juga kaleee ... mentang-mentang anak Boyband , ieuhhhh seenaknya aja !! ‘’. Sahutku.
‘’ Udah-udah ngapain ribut-ribut lagi , kek anak kecil aja ! ‘’. Ucap Alex menegur kami berdua.
‘’ Itu lhooo ,si Mr. Perfect mau ngajakin gw berantem ‘’. Sahutku ringan. Mr. Perfect adalah panggilanku buat tuh cowok yang cerewet abis .
‘’ Enak aja ,loe yang duluan cari masalah dengan gw ! ‘’. Sahut Xing tak mau kalah .
‘’ Udahan napa ,Xing ,sekali-kali ngalah kek ama cewek ‘’. Ucap Alex membelaku.
‘’ Maklum sobt , obatnya lagi habis ... hahaha ‘’. Sahut temannya yang lain .
‘’ Diam loe ! ‘’. Ucap Xing membentak temannya .
Suasana kelas menjadi hening . Dan dengan berat hati Mr. Perfect duduk di belakangku . Ieuhhhh .... duduk di depan Mr.Perfect ... huh !! bisa gila aku .
Tiba-tiba ...
‘’ Koko Xing ko Alex ... ‘’. Teriak seorang cewek sambil berlari ke arah Xing dan Alex yang tepat berada di belakangku . Aku menoleh kebelakang dan ku lihat cewek itu lagi yang berteriak . Fans berat nih ? . Ieuhhhh ... emang seberapa tenar sih Xing Hermina itu , sampe-sampe ada aja temen sekelas aku yang histeris gitu . Xing Hermina yang gualakkkknya minta ampun gitu punya fans ?? ieuhhh .... ga nyangka . Kalo Alex punya fans , wajar deh , dia kan baik , ramah lagi .
‘’ Siapa loe ... ‘’. Tanya Xing .
‘’ Kenalin , nama gw Ryfa Arienda , biasanya dipanggil Ryfa ato Iyfa ... ‘’ . Ucap cewek itu centil.
‘’ Ow , gw Xing ‘’. Sahut Xing ramah . Kali ini di luar dugaan aku . Sikapnya berbeda 180 derajat . Tadi baru aja marah-marah ke aku . Sekarang ?? ramah bener dengan tuh cewek .
‘’ Gw Alex ‘’. Sahut Alex sambil tersenyum .
‘’ Woyy , ngapain loe liat-liat gw !! ‘’. Bentak Xing yang membuyarkan fikiranku.
‘’ Idihhhh ... GR banget loe , yang ngeliatin loe juga siapa ! ‘’. Sahutku cuek.
‘’ Sembarangan yaa ... ga tau tata krama nih anak ! ‘’. Sahut Xing .
‘’ Wewww .... hellooo Mr. Perfect ... loe kira loe siapa ?? ortu gw ? pake nyuruh gw pake tata krama ke loe ... yang ada tuh juga loe yang mesti pake tata krama kalo ngomong !! ‘’. Sahutku.
‘’ Bener apa kata Koko Xing , loe tuh ngomong pake tata krama , dengan koko gw ngomong ceplas ceplos gitu ,pake ngebentak segala ... ihhhh ...KAMSEUPAY ANAK JELATA ‘’ . Sahut cewek itu , yang katanya namanya Ryfa Arienda .
‘’ Ieuhhhh ... loe siapa coba ikut campur masalah gw aja !! ‘’. Ucapku .
‘’ Gw Xinger , eh... suka-suka gw kalee mau apa , mau ikut campur masalah loe , mau buat masalah dengan loe , emang loe siapa gw , emakk gw aja laen !! ‘’. Sahut cewek itu ketus.
‘’ Jaga mulut loe Iyfa !! ‘’. Bentak Alex.
‘’ Alex !! ngapain loe ngebentak dia ! ‘’. Ucap Xing dengan tegas.
‘’ Xing ,loe udah tau sendiri kan gw gimana , jadi gw rasa ,gw ga perlu ngejelasin lagi kenapa gw ngebentak nih cewek ! ‘’. Sahut Alex.
‘’ Ko Alex ... tega banget ama aku ,, jahatttt .... ‘’. Ucap cewek itu . Ia lalu pergi meninggalkan kami bertiga .
‘’ Lex ... itu fans kita , dia Famous , kenapa loe malah ngebela cewek sialan ini , seharusnya loe malah ngebela Iyfa ‘’. Tanya Xing.
‘’ Ayo Ken , kita pergi ‘’. Ucap Alex padaku sambil memegang tanganku dan mengajakku keluar kelas tanpa menghiraukan pertanyaan Xing .
‘’ Kita mau kemana Lex ? ‘’. Tanyaku bingung.
‘’ Kantin ‘’. Jawabnya singkat.

@Kantin
‘’ Bu , es campurnya 2 ‘’. Ucap Alex pada ibu kantin .
‘’ Lex , makasih udah ngebelain gw ‘’. Ucapku membuka percakapan.
‘’ Santai aja ... gw emang ga suka kalo ada orang yang tiba-tiba ikut campur masalah gw ‘’. Jawabnya sambil tersenyum .
‘’ Masalah loe ? bukannya ini masalah gw ama Xing ‘’. Ucapku sambil membalas senyumnya.
‘’ Apapun masalah loe , bagi gw itu juga masalah gw cantikkkk ‘’. Ucapnya sambil mencubit hidungku .
‘’ Idihhhh ... tadi pipi gw , sekarang hidung gw lagi yang dicubit ... ‘’. Sahutku sambil mencubit tangannya .
‘’ Tuh ... loe juga nyubit tanganku lagii kan ... haha ‘’. Ucapnya sambil tertawa.
‘’ Loe sih yang mulai ... ‘’. Sahutku sambil mencubit tangannya sekali lagi .
‘’ Nakal yaa ... nyubit tangan gw lagi ... , eh kalo nakal hidungnya tambah panjang lhooo ... ‘’. Ucapnya sambil tertawa.
‘’ Loe kira gw pinokio !!! ‘’. Sahutku .
‘’ Yahhh mirippp ... 11/12 degh loe dengan pinokio ... hahaha ‘’. Jawabnya sambil tertawa .
‘’ Ihh .... Alex jahat deh ... ‘’. Sahutku sambil memasang muka cemberut.
‘’ Idihh ... nih cewek pagi-pagi udah cemberut , ntar cantiknya hilang lhoooo ... ‘’. Ucap Alex menggodaku.
‘’ Emang siapa yang cewek ! ‘’. Sahutku cuek .
‘’ Yaa .. loe lah , masa’ gw sihh ‘’. Sahut Alex .
‘’ Emang gue cewek ? ‘’. Tanyaku pada Alex.
‘’ Nggakk ... loe benconggg ... hahahahhaaaa’’. Jawab Alex . Dia tertawa lagi . Aku ikut tertawa . Gak tahan ngeliat muka Alex kalo lagi ketawa . Lucuuuu . Imuuttttt .
‘’ Ihhh ... jahat deh ‘’. Sahutku singkat.
‘’ Ini dek , pesanannya ‘’. Ucap Ibu kantin memotong pembicaraan kami.
‘’ Makasih ya bu ...’’. Sahut kami berdua bersamaan.
Ibu kantin hanya tersenyum dan pergi meninggalkan kami berdua . Kami menghentikan obrolan kami dan menikmati es campur masing-masing .
Hening tak bertahan lama di antara kami . Ulah nakal Alex kembali datang . Kali ini dia mengoleskan sendok es campurnya ke tanganku #ihhhhhhjorokkk .
‘’ Alexxxxx .... kotorrrrr kan tangan gw ‘’. Ucapku manja.
‘’ Hahaha ... ‘’. Alex hanya tertawa . Sepertinya dia bahagia banget kalo habis ngejahilin aku . Huftttt .
Kita beralih ke Xing dan teman-temannya di kelas .
‘’ Loe ngapain sih ribut mulu ama tuh cewek ‘’. Ucap Thomas .
‘’ Dia tuh bikin kesel ‘’. Sahut Xing.
‘’ Hati –hati kalo jadi cintaaa ... cieeee ‘’. Ucap Thomas .
‘’ Amit- amit ... ‘’. Sahut Xing.
Tak lama kemudian 4 orang teman Xing masuk ke kelas .
‘’ Eh , tadi gw liat Alex ama cewek yang tadi pagi itu di kantin , pacar barunya ya ?’’. Ucap NC.
‘’ Mana gw tau ... ‘’. Sahut Xing ketus.
‘’ Cieeee ... tanda cemburu tuh ,hahahaaaa ... Xing Xing ... ‘’. Ledek Thomas .
‘’ Waww ... bukannya loe malah baru aja berantem ... hahaha ‘’. Sahut JJ.
‘’ Enak aja loe semua pada ngatain gw cemburu . Ga dehhh ‘’. Sahut Xing .
‘’ By the way siapa nama tu cewek ‘’. Tanya Xander.
‘’ Cewek sialan ! ‘’. Jawab Xing sekenanya.
‘’ Wahh wahhh ... hahaha ... Xing Xing ,ntar kalo tiba-tiba loe suka ama dia gimana .... hayoooo ‘’. Sahut JJ .
‘’ Dasar loe semua !! sarappp ... ga bakalan gw suka ama tuh cewek ! ‘’. Sahut Xing.
‘’ Eh ... aneh yaa nih anak , emang ada masalah apa dia ama tuh cewek ‘’. Tanya NC.
‘’ Palingan abis di putusin tuh cewekkk ... hahahaha ‘’. Sahut JJ menimpali .
‘’ Udah-udah ngebahas tuh cewek mulu ! ‘’. Ucap Xing.
‘’ Hahaha ... Xing Xing , kalo jatuh cinta tuh bilang ajaa ... ‘’. Ucap Thomas.
‘’ Gw ? jatuh cinta ama tuh cewek ?? ingat GAK BAKALAN !! ‘’. Sahut Xing .
‘’ Udah udah , tuh mereka datang ‘’. Ucap Val yang dari tadi hanya diam .


Kamis , 19 April 2012 , 12.33
To be Continue ...

Sorry yaa kalo ceritanya kurang bagus ,, tapi ini masih belum masuk inti cerita ,hehe masih pembukaannya.
Ntar kalo ada waktu di sambung lagi ....

Ini cuman Fiksi sajaa ...
Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terima kasih sudah meninggalkan komentar di artikel ini ...
salam blogger ^^