Sabtu, 21 April 2012

Let Me Breath Again ( Part 3)

Cerita ini cuma fiksi ajaa ... so ... be enjoy yaaa ... ^.^

Part 3


Alex dan Niken asyik tertawa saat mereka memasuki kelas . Mereka baru sadar kalau dari tadi MF menatap aneh pada mereka .
‘’ Pacar baru loe Lex ? ‘’. Tanya salah seorang MF.
‘’ Bukan , dia temen gw Val ‘’. Jawab Alex pada temennya yang bernama Val .
‘’ Beneran nih ? ‘’. Sahut MF yang lain .
‘’ Ga percaya amat loe ... ‘’. Sahut Alex .
‘’ Ini temen-temen gw Ken , mereka semua member FAME ‘’. Ucap Alex padaku.

‘’ Nama gw Valeryan Ivan Raharja , panggil aja gw Val ‘’. Ucap Val padaku.
‘’ Kalo gw Reggy Alexander , panggil aja Xander ‘’. Sambung Xander.
‘’ Gw Nicko Fernandes , panggil aja NC ‘’. Ujar NC.
‘’ NC ?? kenapa ga MC aja ?? haha ‘’. Sahutku sambil tertawa .
‘’ Ada-ada ajaa loe ... hhaaa’’. Sahut NC.
‘’ Gw Andi Wen , panggil aja JJ ‘’. Ucap JJ .
‘’ Gw Thomas Budianto , panggil aja Thom ‘’. Sambung Thom.
‘’ Gw Alexander Tan ... ‘’. Sambung Alex.
‘’ Gw udaaa kenal dengan loe Lex ... ‘’. Sahutku ringan.
‘’ Emm , salam kenal yaakkss , gw Niken Kusumawardani , panggil aja Niken ‘’. Ucapku pada anak-anak FAME.
‘’ Kenapa ga di panggil Nikel aja ??? hahaha ‘’. Sahut NC. Rupanya dia membalas perkataanku .
‘’ Nikel itu bahan tambang NC ... ‘’. Sahutku .
‘’ Bukannya nama loe nih ?? hahaha ‘’. Sahut NC lagi.
‘’ Dasar loe ... ada-ada ajaa ... ‘’. Sahutku .
‘’ Wewww ... itu kata-kata gw tauuu ‘’. Ucap NC.
‘’ Gak tauu .... ‘’. Sahutku ringan . Kami semua tertawa ,kecuali Xing.
‘’ O iyaa Niken ... kenalin ini pangeran kita ... namanya Xing Hermina ‘’. Ucap Xander padaku .
‘’ Pangeran ??? berarti kalian semua pengawal yakksss , haha ‘’. Sahutku sambil nyengir .
‘’ Sembarangan aja loe ... gw pangeran juga , pangeran mudaa ... hihihi ‘’. Sahut Val .
‘’ Seenaknya aja ngomong gitu , mentang-mentang umur loe paling muda di antara kita... ‘’. Sahut JJ.
‘’ Umur gw kan emang paling muda , ngga usah pake di bahas deh ‘’. Sahut Val membela diri .
Sejenak aku melirik ke arah Xing . Ia hanya diam . Ia sama sekali tak menatapku . Huh,sombong banget nih anak . Ucapku dalam hati . Ia dari tadi hanya memalingkan wajahnya . Sama sekali tak menatapku . Gak ada sama sekali !! . Kalaupun ada pasti hanya tatapan sinis yang dia berikan . Hmm ... ( kali ini watak koko Xing emang very different ama wataknya yang asli , sorry yaaa ko ... hehe ). Dan tatapan sinis itu yang paling ak benci dari seorang MR.PERFECT . Emang salah aku apa sich sampe dia segitunya dengan aku . Gara-gara aku ga sengaja nabrak dia di koridor kelas tadi ?? wawww ... HEBAT !!!.
TETTT ... TETTT ... TETTTTTTTTT ....
Bel tanda masuk kelas berbunyi merdu . Aku melihat ke arah jam tanganku . HAH ???sudah pukul 09.00 . Waww ... telat berapa jam nih sekolah baru bunyi belnya . Aku duduk di kursiku . Disampingku ada teman lama ku . Namanya Susan . Nama lengkapnya sih Linda Susanti . Orangnya tinggi besar . Imut imut kek marmut gitu ( Susan , sorry yaaa dilebih-lebihkan ... haha ) . Oiyaaa ... cantik lagi . Aku dan dia sudah berteman sejak SMP . Hmm ... tepatnya bersahabat .
Dibelakangku , ada si tampan Alex . Tentunya di sebelah Alex ada si Mr.Perfect. Xing Hermina . Ieuhhhh ... dari tadi nih cowok cemberut mulu wajahnya . Ga suka kalo aku duduk di depannya ? . Aku juga ga suka dia duduk di belakangku . Huh !
Tak lama kemudian seseorang guru perempuan masuk ke kelas kami .
‘’ Selamat pagi ‘’ . Ucapnya sambil tersenyum kepada kami semua.
‘’ Selamat pagi juga ... ‘’. Sahut kami serempak.
Beliau bercerita panjang lebar tentang SMAN 14 . Beliau juga mengucapkan selamat buat kami sekelas karena sudah lolos seleksi untuk masuk kelas X-6 . De el el ... (kepanjangan kalo author nyeritain panjang lebar #xixixixixiiii) .
Beliau menyuruh kami memperkenalkan diri satu-satu di muka kelas .
Niken Kusumawardani , ini aku yaa . Tinggi engga ,pendek juga engga , rambut pendek . Aku rasa kalian sudah tau deh ,kan sudah di kasih tau di part sebelumnya . Alexander Tan , Xing Hermina , ama Linda Susanti udah tau juga kan ? ya udah .. lanjut ke 17 orang lainnya. Xixixi .
Arief Muhammad Fauzi . Ini yang nantinya bakal jadi ketua kelas X-6 . Tinggi , anggota basket . De el el ...
Valeryan Ivan Raharja . Ini member FAME juga . Ga usah di jelasin deh dia gimana. Pasti udah kenal.
Thomas Budianto . Ini juga member FAME . Kalo masalah member FAME ga usah di jelasin lagi yaa . Hehehe
Ryfa Arienda . Ini nih cewek yang ngebentak-bentak aku . Ieuhhh ... gaya banget nih anak . Rambutnya panjang . Tinggi . Cantik sihh . Cuma gayanyaa .... ieuhhhhhh centil !.
Angel Valianelga dan Keysha Dinantiara . Dua cewek ini 11/12 aja ama Ryfa . Sama-sama centil . Males dehh ngebahasnya.
Terus ada , Anisa Riana , Kiki Anggraini , Elva Norlianti , Elsa Kemala , Monicca Olga , Aditya Nusantara , Iqbal Dhiafakhri , Risky Saputra , Frengky Wibowo , Beni Prabowo .
Setelah perkenalan selesai , guru itu mempersilahkan kami untuk pulang . Yeeyyyy .... hari pertama sekolah ga berlangsung full . Seneng deh pulang cepet . Reader pasti juga seneng kalo sekolah pulangnya cepet . Hemat duit buat jajan , hemat tenaga , hemat fikiran , hemat apa lagi yaaa ?? hmm ... silahkan di lanjutkan sendiri.
Aku segera menelfon Mang Udin . Lalu berjalan menunggu beliau di depan gerbang . Beberapa teman sekelasku sudah pergi meninggalkan sekolah . Ada yang sama pacar , sahabat , de el el . Tak lama kemudian sebuah mobil sport merah berhenti tepat di hadapanku . Seseorang cowok tinggi keluar dari mobil .
‘’ Ken , loe nunggu siapa ? ‘’. Ucap Alex saat melihat aku berdiri di depan gerbang sekolah .
‘’ Nunggu jemputan Lex ... ‘’. Sahutku .
‘’ Sama gw aja ... ‘’. Ucap Alex menawarkan diri mengantarku pulang . ( #kyaaaaaaaaa .... kapan yaaa bisa gituuu author pengen nih .... #apaancoba #abaikan !! maklum author baru aja kena syndrome ko Alex. Xixixixi ).
‘’ Ga usah , tadi gw udah nelfon supir buat jemput gw . Takutnya gw ngerepotin loe ‘’. Sahutku sambil tersenyum.
‘’ Bilang aja loe pulang ama temen loe , gampang kan ‘’. Ucap Alex.
‘’ Hmm .... gimana yaaa ?? ‘’. Sahutku mikir-mikir.
‘’ Ayolahhh .... ‘’. Ucap Alex sambil menarik tanganku dan membawanya ke depan mobilnya.
‘’ Ngapain ? ‘’. Tanyaku pura-pura tak tahu.
‘’ Loe amnesia ya , baru berapa detik tadi gw ngomong , udah ga ingat lagi . Cepetan gih masuk ‘’. Sahut Alex.
‘’ Iya pak supirrr ... hahaha ‘’. Ucapku sambil tertawa . Aku segera masuk ke dalam mobil . Takutnya Alex mencubitku lagi . Tapi Alex hanya tersenyum . ( Ini loo yg buat author tiba2 kena syndrome ko Alex, senyumnya ituuuu ... Yiiiii haaaaaaaaa #abaikan ).
‘’ Mau kemana non ? ‘’ Tanya Alex menggodaku.
‘’ Pe u pu PU la eng PULANG ‘’. Jawabku tegas.
‘’ Loe baru aja lulus TK yaahhh ‘’. Sahut Alex.
‘’ Enak ajaaa ... gini-gini gw udah S3 tauu !!! ‘’. Sahutku.
‘’ S3 ?? SD , SMP , SMA , gitu yaa ...hahahaha ... jujur deh ama gw ,loe ga lulus TK ...’’. Ucap Alex sambil tertawa .
‘’ Ihhh ... pak supir ngeledek mulu . Cepetan jalannn ... ‘’. Sahutku.
‘’ Iya iyaa non ... hahaha ‘’. Sahut Alex .
Alex pun menyalakan mesin mobilnya . Keluar dari wilayah SMAN 14 . Hingga menghilang di balik tikungan jalan .
Oiyaa . Aku belum kasih tau kan siapa nama guru yang masuk di kelas X-6 tadi . Nama beliau Derata Puspita Sutera . Kami memanggilnya Bu Era . Beliau adalah wali kelas kami . Cantik , putih , dan tinggi . Kalo menurut aku sih umurnya sekitar 23 tahunan .
Sementara itu tanpa sepengetahuan Niken dan Alex . Tiga cewek yang mengintip mereka dari balik rumput-rumput taman tampak mencibir penuh kebencian . Terutama cewek yang postur tubuhnya paling tinggi diantara teman-temannya yang lain .
‘’ Ngapain sih tuh cewek pulang bareng Alex !!! ‘’. Ucap cewek itu dengan sinis.
‘’ Sabar Fa , mungkin Cuma kebetulan aja kalii ... ‘’. Sahut temannya yang lain. Rupanya cewek itu adalah Iyfa , teman sekelas Niken . Kalo belum ingat siapa Iyfa , silahkan baca kembali ceritanya dari awal yakkk ... Hehehe.
‘’ Ieuhhhhh ... mana bisa sabar sayanggg ... ga rela aku Alex pulang ama tuh cewek yang KAMSEUPAY bangett . Masa iya dia berani ngebentak-bentak Xing ... Ieuhhhhh ‘’. Sahut Iyfa dengan centilnya.
‘’ Untung dia ga pulang ama Xing ,, haha .. jadi hati gw ga perlu mendidih kek loe ... ‘’. Sahut temennya yang satunya.
‘’ Diem loe Key !! ‘’. Bentak Iyfa pada Key .
‘’ Udahan Fa , pulang yukkkk .. panas nihhh ... ‘’. Ucap temennya .
‘’ Yukk kita pulang Angel , panas bangettt ... ‘’. Sahut Key.
‘’ Fa ... loe pulang sekarang apa nanti ? kami tinggal yaaa ... Byeeee byeee sayanggg ‘’. Ucap Angel.
‘’ Iya iyaa ... gw pulang sekarang !! ‘’. Sahut Iyfa .
‘’ Liat aja pembalasan gw ntar !!! ‘’. Ucap Iyfa pada dirinya sendiri .




Sabtu , 21 April 2012 , 4.33
To be continue ...

Maap yaa kalo ceritanya jelekk , huhu ... ntar part selanjutnya di sambung lagii ....

BCL yaaaa ( Baca , Coment , Like ) ..

hehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terima kasih sudah meninggalkan komentar di artikel ini ...
salam blogger ^^