Kamis, 19 April 2012

Let Me Breath Again ( Part 1 )

Cerita ini cuman Fiksi sajaa ... so be enjoy and be good reader ... yakssss ...


 #Part 1

Pagi yang cerah untuk hari awal masuk sekolah baru . SMAN 14 Bandung . SMAN favorit di kota Bandung. Tentunya aku menyambut itu dengan gembira. Bayangkan bisa masuk sekolah favorit dengan nilai tes tertinggi. #bangga
Dari tadi aku sibuk memperbaiki rambutku . Bingung mau diapakan rambut pendekku ini .
Emang ga pendek-pendek amat sich . Amat aja ga pendek tuh #apaancoba . Mau di ikat, eh ga bisa . Di beri jepit-jepit kecil, sepertinya ga bagus. Di kasih bando ?? apalagi . Akhirnya setelah beberapa kali menyisir-nyisir rambutku , aku bergegas mengambil tas dan menuju ruang makan.
‘’Pagi ma ... pagi pa ... ‘’ Ucapku menyapa kedua orang tuaku.
‘’Pagi sayang... ‘’ Sahut kedua ortuku .
Aku segera melahap sarapan pagiku yang sudah tersedia di atas meja . Meminum segelas susu . Pamit kepada ortuku , dan berangkat. Aku berangkat dengan diantar oleh Mang Udin, supirku . Mang Udin sudah 15 tahun mengabdi di keluargaku . Jadi aku menganggapnya seperti keluarga sendiri . Umur Mang Udin sudah hampir setengah abad . Tapi kalo soal nyetir mobil ... ga kalah dengan anak-anak muda.
Oiya ... hampir lupa #mukultangankedahi ‘’ekspresiiinya donkkkk ...’’ kita belum kenalan yakkss pemirsa ... ups maksud saya pembaca (maklum hilappp .... ). Nama aku Niken Kusumawardani . Bisa dipanggil Niken, bahkan temen-temen aku ada yang manggil aku dengan sebutan Kenny , atoo Kekendt . Yaa ... terserah deh mau manggil apa , asalkan yang baik-baik ajaa . Nama Jepang aku Haniko Sugawara . Kalo nama Korean nya Kae Sung Sung. Hah ???Kae Sung Sung ?? maksudnya apa coba ?? #abaikan.
Ga kerasa udah nyampe di sekolah baru aku . Yeyyy .... masa putih biru udaa berakhir. Yang ada sekarang masa putih abu-abu yang katanya masa-masa indahnya remaja . Disini pastinya aku harus bisa move on dari mantan-mantan aku di SMP . Ahh ... mantan mulu deh . Berenti ah bahas mantan. Baru aja masuk SMA udah membuka lembaran masa lalu. Yang ada tuh buka lembaran baru .
Aku berjalan menuju ruang kelasku . Kelas baru, tapi dengan teman-teman lama. Yappsss .... ga ada yang special dengan teman-teman dikelasku . Mereka semua teman-teman masa kecilku . Bukan semua ,maksudnya sebagian besar . Setau aku di daftar nama yang aku lihat kemaren, hanya ada 10 cowok dan 10 cewek di kelas baru ku . Dari 20 siswa/i yang ada dikelas , hanya 6 orang yang merupakan penghuni baru . 14 orang lainnya ??? temanku sejak SD . Wawww ....
BRAKKK ......
‘’ Hey loe ,kalo jalan pake mata donkk , liat degh seragam gue jadi kusut kumel gara-gara loe ...’’. Ucap cowok yang tak ku kenal.
‘’ Eh , loe cewek apa cowok sehhh ... cerewet banget ! iya ,gw salah ... MAAF YAAA ...’’. Ucapku setengah gusar.
‘’ Rapiin dulu seragam gw , baru gw maafin ! ‘’. Sahut cowok itu.
‘’ What’ssss ??? ‘’. Ucapku terkejut .
‘’ Biasa aja kaleeee ... ayoo cepetan rapiin ! ‘’ . Sahut cowok itu dengan gayanya yang menurutku super lebay .
‘’ Gak mau !! ‘’ . Ucapku ketus .
‘’ Loee .... cepetan ! ‘’. Sahutnya dengan mata melotot .
‘’ Loe cewek apa cowok sehhh ... udaaa muka loe cewek , sikap loe juga !!! arghhhh’’. Ucapku kesal . Aku langsung pergi meninggalkan cowok itu tanpa menghiraukan teriakannya.
‘’ Heh ... woyyy !!! kemana loe ... ‘’. Ucap cowok itu.

#Dikelas ...
‘’ Loe ? ngapain ke sini ! ‘’. Ucap cowok yang kutabrak tadi dengan sinis .
‘’ Gw ? ini kelas gw tauu ... loe tuh kalee yang ikut-ikutan ke kelas ini ! ‘’. Sahutku tak kalah ketus.
‘’ Loe ? dikelas ini ? heh denger yaa ...’’
Belum selesai cowok itu bicara ...
‘’ O yaa ? g suka gw di kelas ini ? why ? coba liat di daftar . Tuh nama gw ada di situ ! Niken Kusumawardani . Punya mata apa ga sehhh ...’’. Ucapku memotong pembicaraannya.
‘’ Ga mungkin lah yaa orang kek loe masuk kelas unggulan ini , secara kelas ini cuman buat orang=orang terpilih , mungkin ada nama yang sama kalee ... ‘’. Sahut cowok itu.
‘’ Oyaaa ?? capek deh yaa ... bisa ketemu sama cowok gaje kek loe . Cerewet amet , mirip cewek !!’’. Sahutku.
‘’ Sialan loe , berani ngatain gw kek cewek ... ‘’. Ucap cowok itu.
‘’Eh , udah-udah dari tadi kami liat loe ribut mulu ama nih cewek , emang dia siapa ? ‘’ . Tanya teman cowok aneh itu.
‘’ Cewek ga jelas ‘’. Sahut cowok itu.
‘’ Enak aja , sembarangan bilang gw cewek g jelas , loe itu yang perlu dipertanyakan statusnya , cewek apa cowok !! ieuhhhh ... ‘’. Sahutku.
‘’ Udah-udah , maafin temen gw yang satu ini yakkkss ‘’. Ucap salah satu temennya.
‘’ Iya ‘’. Sahutku singkat.
‘’ By the way , siapa nama loe , gw Alexander Tan , loe bisa panggil gw Alex ‘’. Ucapnya.
‘’ Niken Kusumawardani , panggil aja Niken ‘’. Sahutku .
‘’ Eh , malah pake acara kenalan dengan nih cewek , ngapain coba ! ayo cabut ‘’. Ucap cowok aneh itu.
‘’ Cemburu yakssss ....’’. Sahut Alex.
‘’ Masa bodo ! ‘’. Sahut cowok aneh itu . Kemudian Ia pergi dan diikuti oleh ke-5 temannya. Sementara Alex masih di hadapanku.
‘’ Itu temen aku , namanya Xing Hermina , dia ga biasanya sih gitu , ga tau juga kenapa dia jadi aneh , mungkin kehabisan obat kali yaa ... hahaha ‘’. Ucap Alex.
‘’ Huh ,iya ‘’. Ucapku singkat . Aku masih sangat kesal dengan sikap tuh cowok.
‘’ Masih kesel nih , senyum dikit napa ‘’. Ucap Alex sambil mencubit pipiku.
‘’ Iya iya , nih udah senyumm ‘’. Ucapku.
‘’ Belomm , masih kurang ‘’. Kali ini dia mencubit pipiku lagi.
‘’ Aww ... sakit tauu ... Nakal yaaa ...’’. Sahutku sambil mencubit tangannya.
‘’ Aduh sakittt ... nah gitu donkk , kan cantik juga ... ‘’. Sahutnya.
‘’ Kamu sihh nyari masalah ...’’. Sahutku.
‘’ Kalo ga gini kan mana bisa buat kamu senyum ...’’. Ucap Alex.
‘’ Bisa aja ...’’. Sahutku singkat.
‘’ Anak X-6 juga nih ? ‘’. Tanya Alex.
‘’ Iyaa , kamu ? ‘’. Ucapku .
‘’ X-6 juga ,,sekelas nih ...’’. Ucap Alex.
‘’ Gak ... satu sekolah ! hahaha’’. Sahutku . Aku lalu masuk dan meninggalkan Alex di depan pintu . Kemudian Alex juga pergi menemui teman-temannya.
Xing Hermina . Hmm, jadi itu nama cowok aneh itu . Huh cerewet banget . Emang sih kalo dari tampangnya setengah-setengah kalo menurut ku . Mau dibilang ganteng bin alias tampan, tapi tuh cowok juga cantik. Korean gimana gitu . Keren sich tapi tetep aja ngeselin. Banget!!! . Apalagi aku harus nerima kenyataan kalo aku bakal satu kelas dengan dia. Ieuhhhh ... ga nyangka banget deh.
Alexander Tan . Cowok yang satu ini baik juga. Suaranya serak-serak basah kek Dewi Persik ( Lhoo... kug gtu ?? #apaancoba! ) . Tinggi , ganteng lagi. Gak kek Xing yang bisanya buat masalah di hari pertama masuk sekolah .


To be continue ...
Rabu , 18 April 2012 , 19.55
Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terima kasih sudah meninggalkan komentar di artikel ini ...
salam blogger ^^