Senin, 24 Agustus 2015

10.52 PM



10.52 PM
*klik*
Telfon ditutup dan aku hanya bisa tersenyum kecil.
Moodku hancur maksimal. Iya, moodku juga ko. Hilang, pergi jauh.
Mood itu, datangnya bentar terus ngilang lagi. Mungkin moodnya lagi suka jalan-jalan atau lagi pergi ngikutin kawan-kawan yang lagi ngetrip.
Dan gak lama kemudian *desssssssssss* ada yang jatuh, lagi turun hujan rupanya. Nggak sederas biasanya, tapi cukup lah buat bikin basah disekitarnya. Wajar aja sih, dari tadi pagi kan udah mendung. Tapi syukurlah hujan itu sebenarnya pertanda baik, jadi nda usah khawatir.
Senang sih, yang sekarang punya teman curhat baru, yang punya kawan baru, kesibukan baru, ikut senang aku.
*tik* ada tetesan yang jatuh lagi.
Ketik-hapus-ketik-hapus. Gitu aja terus sampe ntar subuh. Gak kelar-kelar tulisanmu entar. Eh, tulisan? Yang benar aja, lagi nulis atau lagi ngubek-ngubek air, berantakan banget.
Bodo dah -.-
Mungkin aku yang terlalu kekanak-kanakan
Mungkin juga masih terlalu egois
Tapi sadar gak ?
Ada cembungan yang tercipta seiring garis lengkung yang kusematkan
Namun cembungan yang hanya dapat dilihat dan dinikmati oleh diriku sendiri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terima kasih sudah meninggalkan komentar di artikel ini ...
salam blogger ^^