Jumat, 02 Januari 2015

Terima Kasih Kawan !!



“Ketika kita memiliki teman, maka bukan berarti kita pasti akan selalu bersamanya. Ada masa-masa kita harus pindah, mengambil kesempatan, melanjutkan sekolah, pekerjaan. Tetapi juga bukan berarti kalau sudah berpisah, maka selesai begitu saja.
Itulah gunanya persahabatan yang sejati, teman lama selalu menjadi teman, atau malah lebih spesial saat bertemu kembali, menjalin kontak kembali. Hei, jika HP, laptop, komputer, mengasyikkan kalau punya yang baru, tapi teman, semakin lama, semakin mengasyikkan.
Selalu begitu.”

Mungkin itu quote yang tepat untuk mewakili apa yang terjadi malam ini. Ini kali ke-3 kita jalan berdua, makan diluar, menikmati udara bebas. Ini juga adalah kali ke-2 kita melakukannya di kota orang, diperantauan. Ini kali ke-2 aku menjadi pendengar semua cerita-cerita tentang tugas-tugasmu, deadline laporanmu, keluhan-keluhanmu, asistensimu, dan juga segelintir kalimatmu yang membanggakan kehidupan kuliahmu. Dan ini tentunya kali pertamamu mendengarkan aku berceloteh tentang kehidupan kuliahku yang, well tidak sesibuk dan seasyik dirimu.
Tidak ada kata yang mampu melukiskan apa yang terjadi malam ini. Yang jelas, malam ini aku kembali menemukan sosok diriku yang selama beberapa bulan ini hilang. Aku kembali menemukan senyum tawaku disetiap celotehan-celotehan yang keluar. Malam ini, aku menjadi diriku apa adanya, tanpa khawatir melakukan kesalahan, tanpa khawatir ucapan ini melukai orang lain, dan tanpa khawatir harus mendengar keluhan orang lain tentang diriku yang katanya sih cuek. -.-
            Hey, kapan perlu sering-seringlah seperti ini, tadi itu mungkin salah satu obat yang ampuh untuk menghilangkan badmoodku \^.^/ walaupun untuk seperti ini harus menyesuaikan dengan jadwal kuliahmu yang kelewat padat itu -.-‘’
Ini benar-benar saat yang menyenangkan selama 12 tahun kita saling mengenal. Ya, ternyata memang benar, teman itu semakin lama, semakin mengasyikkan.
                                   

*Terima kasih untuk quality time nya malam ini :-D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terima kasih sudah meninggalkan komentar di artikel ini ...
salam blogger ^^