Senin, 09 September 2013

Hujan

Hujan itu mengingatkanku pada satu hal, tentang dirimu yang jauh disana.
Hujan itu mengingatkanku pada suatu masa merah muda yang terlalu indah untuk ku kenang, dan terlalu sakit untuk ku lupakan.
Hujan itu mengingatkanku pada suatu ikatan yang sudah sangat lama tak pernah aku jalani lagi.
Hujan itu mengingatkanku pada dirimu, yang kini aku tak tahu dimana keberadaanmu,
bahkan untuk sekedar mengetahui kabarmu,
aku pun tak tahu.

Hujan itu adalah saat dimana kita berdua, bergandengan tangan bersama
Hujan itu adalah saat dimana aku memberikan sebatang coklat untukmu
Hujan itu adalah saat dimana aku merasakan indahnya masa-masa virus merah muda untuk pertama kalinya,
denganmu, ya tentu saja !
Hujan itu adalah saat dimana aku melihatmu tersenyum untuk kesekian kalinya
Hujan itu adalah saat-saat indah bersamamu yang tak akan pernah kembali padaku kini

Hujan itu indah, ia memberikan sejuta cerita indah bersamamu,
yang kini tak akan pernah ku rasakan lagi bersamamu
Hujan itu indah, ia memberikanku sebuah senyuman,
yang mampu membawaku ke langit ketujuh
Hujan itu indah, kala ku lalui semua denganmu

Hujan itu mengingatkanku pada suatu kenangan manis,
yang bahkan aku merindukannya tapi aku tak dapat merasakannya lagi, mungkin
Hujan itu membawa hatiku untuk menyalakan api kerinduan itu,
rasanya tak mungkin, itu akan terjadi lagi sekarang.
Hujan itu membawa fikiranku melayang kemasa lalu,
untuk sekedar mengingat dirimu dan cerita kita yang pernah ada, itu dulu !
Hujan itu .. .
Rintik-rintik itu . . .
Gerimis itu . . .
Semua mengingatkanku pada satu nama yang takkan pernah kembali lagi,
bahkan untuk sekedar mengetahui bagaimana kabarnya

1 komentar:

  1. Aku suka hujan, karena hujan dapat menyatukan dua hal yg berbeda seperti langit dan bumi..
    Follow balik ya ^^

    BalasHapus

terima kasih sudah meninggalkan komentar di artikel ini ...
salam blogger ^^